.::♥♂ Siapa Mereka di LuaR saNa yanG beRhak MemBuat aQu berduka dan Nestapa. aQu tidak akan BENARKAN! Mereka TIDAK BERHAK!!♂♥::.
RSS

Friday

::. Blush On Pp .::

Blush On Pp or Pemerah pp hehehe.. Pena ka aku guna??? Hahahaha! biar la aku ketawak dulu ya sblm aku ckp coz ini mmg lucu bagi seorang perempuan and wanita la hehehe... Aku pena guna tyme d Langkawi ary tu tu pun kwn punya dan dya yg pakaikan hehehe... Tu first tyme la aku pakai.. Ni pic tyme aku pakai tu hehehe :


Ni pakai eye shadow + Eye Liner + Blusher tp mcm dak tgk jgk kan hehehe!~.. Eye Liner mmg sy tidak suka coz sgt susah utk dipakai smpi ganti2 org yg pakaikan sbb terlalu ssh utk memakaikan sy huhuhu!~.

Sebenarnya set make-up pun aku tiada so mcm mn plak aku ble pakai blusher ni huhuhu!~ but jgn pndg mereng dgn aku coz wlupn tidak pakai make-up tp aku tau jg la barang2 yg digunakan utk make-up. Tp how 2 use it mybe low ckit la coz tidak pernah try lagi guna sndri hehehe. Mybe satu ary nti aku pakai k maybe jak la belum dapat d pastikan coz aku lebih suka yg neutral beauty!. Ni ada tips aku baca2 td dr  http://kumpulan.info versi indon so pndi2 la memahaminya ya :

Untuk wanita dengan kulit putih, Anda dapat gunakan blush on dengan nuansa warna pink dan warna senada yang akan membuat wajah terlihat lebih segar dan merona alami. Sedangkan, untuk yang memiliki warna kulit sawo matang, coba gunakan blush on dengan warna yang senada seperti coklat muda, orange atau bronze. Wajah akan terlihat lebih eksotis dan menarik.

Jenis Blush On

Jenis kulit menjadi salah satu pertimbangan ketika akan membeli atau menggunakan perona pipi. Hendaknya ketahui terlebih dahulu jenis kulit wajah Anda, apakah Anda termasuk yang berjenis kulit berminyak, normal atau kering. Kemudian Anda dapat memilih jenis blush on yang tersedia. Ada 4 jenis perona pipi atau blush on yang ada saat ini. Pilihlah yang sesuai dengan jenis kulit:
Padat

Merupakan perona pipi yang paling umum dikenal. Serbuk warna perona pipi yang dipadatkan ini akan menghasilkan warna yang sangat nyata. Jenis ini dapat dipakai untuk semua jenis kulit, terutama untuk yang memiliki kulit berminyak karena akan mengurangi minyak yang ada selama dipakai.

Krim

Bentuknya tidak sepadat blush on padat dan memiliki tekstur lebih basah. Karena tekstur inilah, maka warna yang dihasilkan dapat lebih menyatu alami dengan warna kulit wajah. Jenis ini kurang cocok digunakan seseorang yang berjenis kulit berminyak karena dapat membuat wajah terlihat lebih basah atau berminyak.

Gel

Berbentuk gel dan warna yang dihasilkan tidak terlalu nyata sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari atau bila Anda ingin mengaplikasikan dandanan yang natural. Perona pipi gel ini cocok untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering.

Balls

Menyerupai bola-bola kecil. Cara menggunakannya adalah dengan menggunakan kuas yang diputar-putar di atas bola-bola tersebut. Serbuk yang menempel pada kuas kemudian dapat disapukan pada pipi. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit.



Perona Pipi Berdasarkan Tipe Wajah

Selain membuat wajah terlihat lebih segar, blush on juga dapat membantu mengoreksi bentuk wajah sehingga akan menutupi kekurangan wajah. Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval, hati, bulat, lonjong atau persegi, cobalah langkah-langkah berikut:

Wajah Oval

Sapukan perona pipi pada puncak pipi dengan sedikit melenngkung atau tambahkan sedikit perona pipi pada tulang hidung untuk menimbulkan kesan glamor.

Wajah Bulat

Agar wajah terlihat lebih ramping, lakukan teknik shading di daerah rahang. Gunakan perona pipi dengan warna sedikit lebih gelap dari bagian rahang hingga dagu. Lalu gunakan blush on dengan warna yang lebih terang pada puncak pipi ke arah telinga dengan gerakan keatas. Lakukan secara merata.

Wajah Lonjong

Untuk bentuk wajah lonjong, jangan menggunakan perona pipi di bawah tulang pipi tetapi gunakan tepat pada tulang pipi dengan gerakan mendatar. Gunakan blush on dengan warna terang agar perhatian terpusat pada daerah pipi untuk menutupi agar wajah tidak terlihat lebih memanjang.

Wajah Persegi

Gunakan blush on menjauh dari puncak pipi untuk memberi kesan mengangkat rahang. Untuk menyamarkan potongan rahang yang kuat, Anda dapat membubuhkan blush on dengan warna gelap dari dagu sampai tengah telinga.

Wajah Hati

Pilih blush on yang berwarna sedikit gelap dan sapukan pada bagian sekitar dagu dan bagian rahang bawah. Untuk kesan cerah, Anda dapat menyapukan blush on berwarna terang dari puncak pipi ke arah samping.

Agar blush on dapat menempel lebih lama, sebaiknya gunakan blush on setelah menggunakan pelembab, alas bedak, bedak padat. Gunakan kuas blush on yang besar agar warna yang dihasilkan lebih merata. blush on juga dapat digunakan setelah Anda selesai dengan riasan mata dan bibir agar dapat menyatu dengan nuansa warna riasan wajah secara keseluruhan. Jangan lupa untuk memperhatikan umur kedaluwarsa kosmetik Anda dan pilihlah blush on atau perona pipi yang memiliki kandungan yang aman bagi wajah.

0 comments:

Post a Comment

JgN kOmeN kaLau tiDak peNting Haha!!~

Related Posts with Thumbnails